wellcome

"^_^ WELLCOME TO MY SITE ^_^" WORD HAVE POWER USE THEM WISELY

Sabtu, 10 Juli 2010

Kopi luwak dan pembuatanya



Anda pernah meminum atau minimal mendengar tentang Kopi Luwak? Jenis kopi ini merupakan yang termahal di dunia,Sedikit berbagi tentang pembuatan kopi luwak yang jika kalian tau di mall juga banyak di jual dan harganya pun lumayan mahal, jadi kopi luwak di buat bukan langsung di petik oleh manusia melainkan di makan dulu oleh binatang sejenis musang, jadi kotoran musang yang terdapat biji kopi tersebut di bersihkan dan di keringkan dulu setelah itu baru di proses sampai manjadi sebuah kopi yang layak di konsumsi.
Kopi luwak berasal dari tanah Indonesia, karena keberadaan dan istilah Luwak memang hanya ada disini. Banyak pihak yang menyangka kalau kopi Luwak hanyalah mitos belaka. Tapi kenyataannya Kopi Luwak memang ada. binatang tersebut sangan menyukai aroma kopi....., well..... ada yang penasaran dengan rasa kopi yang proses pembuatanya terbuat dari kotoran hewan luwak tersebut, Anda yang di jakarta dapat menikmati kopi ini di kafe seperti di Mall Atrium di daerah Senen , atau Mall Ciputra, Grogol, Jakarta.

2 komentar:

  1. xixixixi..... bearti mimik e,e luwak ya ternyata .... tapi kok enak yaaa

    BalasHapus
  2. yup dan mungkin karna prosesnya yang harus nunggu hewan itu mengeluarkan kotoranya dulu, maka harganya pun mahal......... :D

    BalasHapus