wellcome

"^_^ WELLCOME TO MY SITE ^_^" WORD HAVE POWER USE THEM WISELY

Minggu, 17 Januari 2016

Habluminannas

Waktu dan jarak membuat orang berubah, Sayapun terkadang terlalu sibuk menuntut orang lain bisa memahamiku mengklaim bahwa itu tidak adil untukku, tanpa sadar mungkin sifatku pun berubah menyesuaikan perubahan dia.

Saya merenung dan terus merenung tidak adil rasanya jika saya hanya melihat perubahan seseorang dari segi yang saya tidak suka, padalah jika saya ingat masih banyak hal hal baik yg pernah saya alami dengan dia, membuka mata saya hati saya untuk dapat membuka lagi pintu silaturahmi,yaa kembali lagi memahai orang lain, jangan pernah menyerah untuk mengerti karena anda diposisi yg baik jika anda selalu mau mengerti 😊😊 , insyaAllah.

Karena Islam bukanlah agama yang memerintahkan untuk hanya beribadah saja kepada Allah tanpa memperhatikan kehidupan dunia, begitu pun sebaliknya tidak juga hanya mengejar kehidupan dunia saja. Tetapi setiap ibadah itu harus seimbang antara dunia dan akhirat. untuk dunia Salah satunya habluminannas (hubungan baik antar sesama manusia).




1 komentar: